Stop Facebook saat Adzan

Selamat Datang di Blog Iseng Ane
Posted by : Unknown Juni 30, 2013

Sebelum mendownload Anime ada baiknya kalau kita tahu terlebih dahulu itu anime kayakmana jalan ceritanya entar biar ngga nyesel, setiap orang kan beda-beda sukanya yang kayakmana, dibawah ini adalah beberapa penjelasan tentang Genre Anime silahkan dibaca dan silahkan di download anime yang sahabat suka berdasarkan genre atau jalan ceritanya, jangan lupa tinggalkan komentar ya... n_n



Anime "Action"
Anime yang biasanya Memperlihatkan Aksi-aksi yang cepat seperti adegan pertarungan, kekerasan atau semacamnya.

Anime "Adventure"
Anime yang berisi cerita tentang seseorang atau beberapa kelompok melakukan suatu perjalanan jauh untuk suatu alasan tertentu.

Anime "Comedy"
Anime yang cerita nya mengandung unsur unsur yang lucu dan menyenangkan untuk dibaca.

Anime "Doujinshi" / "Fan-Art"
Anime yang arti nya terinspirasi dari suatu Anime/Manga yang sudah hadir diceritakan kembali dengan gaya art dan cerita dari imajinasi sesuka hati.

Anime "Drama"
Anime yang mengandung satu unsur yang kuat yang membuat para pembaca/penonton hanyut dalam cerita misalnya unsur kesedihan, kegigihan dll.

Anime "Ecchi" / "Fan Service"
Anime ini memiliki unsur yang hampir mendekati Hentai tapi tidak melewati, hanya mengandung unsur seksi level medium, biasanya dibuat untuk menarik minat para penonton.

Anime "Fantasy"
Anime yang banyak mengandung unsur imajinasi dan dunia-dunia fantasi.

Anime "Gender Bender"
Anime yang terdapat unsur perubahan jenis kelamin karena berbagai sebab, bisa laki-laki menjadi wanita atau sebaliknya.

Anime "Harem"
Anime seri ini biasanya melibatkan 1 karakter lelaki dengan banyak karakter wanita (biasanya karena tertarik terhadap sang lelaki atau ada alasan lain) sebutan untuk sebaliknya adalah Reverse Harem.

Anime “Hentai”
Anime yang isinya terdapat hubungan seksual secara terang-terangan dilihat dari art-nya, genre ini bukan untuk yang masih dibawah umur, singkatnya / anime genre tingkat atas Ecchi yang berakhir dengan hubungan seksual.

Anime "Historical"
Anime yang mengandung unsur yang bersejarah, bisa jadi nama orang, nama tempat dan berbagai latar lain.

Anime "Horror"
Anime yang ditujukkan bagi para penggemar horror, mengandung unsur yang mengerikan dengan teror yang mencekam dan mengejutkan.

Anime "Josei"
Anime yang ditujukan kepada para pembaca wanita berusia antara 18-30 tahun dengan art dan cerita yang lebih mendekati kenyataan dan kurang idealisme dibanding Shoujo.

Anime "Martial Arts"
Anime yang mengandung unsur bela diri seperti karate, kung fu dan berbagai macam aliran bela diri yang lain.

Anime "Mature"
Anime yang ditujukan kepada pembaca yang berusia 17 tahun keatas karena dianggap terlalu ekstrim, mengandung unsur seperti banyak adegan darah, kekerasan, adegan lain yang menjijikan dan bahasa yang kurang/tidak sopan dan lain semacam nya.

Anime "Mecha"
Anime genre ini biasanya mengandung tipe-tipe mesin robot raksasa yang fantastik dan futuristik.
.
Anime "Mystery"
Anime yang banyak terdapat pada serial detektif, pembaca/penonton diajak untuk berpikir selama mengikuti nya terdapat banyak kode, kata-kata dan unsur misteri lain.

Anime "Psychological"
Anime genre ini yang biasanya berurusan dengan mental pikiran atau bisa juga psikologi yang abnormal.

Anime "Romance"
Anime yang mengandung unsur cinta dan kasih sayang antara lelaki dan perempuan.

Anime "School Life"
Anime yang jalan ceritanya terdapat kehidupan di sekolah sehari-hari.

Anime "Sci-fi" / "Science Fiction"
Anime yang  melibatkan teknologi-teknologi canggih dan fenomena lain yang bertentangan atau melewati sains ilmiah modern.

Anime "Seinen" / "Lelaki Muda" / "Young Man"
Anime yang  ditargetkan untuk pembaca lelaki berusia 18-25 tahun biasanya bercerita tentang kehidupan di universitas dan masa-masa dewasa yang lebih realitas.

Anime "Shoujo"
Anime yang  ditargetkan untuk para pembaca wanita dengan banyak unsur romantis dan pengembangan karakter yang kuat.

Anime "Shoujo-ai"
Anime yang yang bertemakan girl relationship alias hubungan cewek X cewek, hanya sebatas teman dekat (intim), tapi tidak sampai pada tarap seksual. / bersinonim dengan Yuri, hanya tidak se-ekstrim Yuri.

Anime "Shounen"
Anime yang hampir sama seperti Shoujo, hanya saja ini ditargetkan untuk para lelaki dan biasanya mengandung unsur kekerasan.

Anime "Shounen-ai"
Anime yang bertemakan boy relationship,atau hubungan cowok X cowok, tapi tidak sampai tarap seksual.
/ bersinonim dengan Yaoi hanya tidak se-ekstrim Yaoi.

Anime "Slice of Life"
Anime yang melibatkan penggambaran kehidupan dari satu atau banyak karakter, secara teknis bisa terjadi di kehidupan nyata.

Anime "Sport"
Anime seri ini melibatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia olahraga seperti bola, basket, baseball dan lain sebagai nya.

Anime "Supernatural"
Anime yang melibatkan segala kekuatan hebat yang tidak dapat dijelaskan atau peristiwa yang bertentangan dengan hukum fisika dan hukum modern lain.

Anime “Yaoi”
Anime yang bertemakan cowok X cowok (tingkat tinggi dari genre shonen-ai), yang berakhir dg hubungan seksual. Genre ini digemari oleh para cewek dan sebagian besar mangakanya adalah perempuan. Sebutan untuk cewek penyuka genre ini yaitu fujoshi, sedangkan untuk cowok fudanshi. / Anime seri ini melibatkan hubungan intim terhadap sesama lelaki.

Anime “Yuri”
Anime yang bertemakan cewek X cewek (tingkat atas genre shoujo ai) yang berakhir dengan hubungan seksual. / Anime seri ini melibatkan hubungan intim terhadap sesama wanita.


Nah diatas merupakan Genre-genre yang populer sampai saat ini dan menjadi acuan keyword untuk mendapatkan informasi Anime yang para Penggemar Anime Inginkan... Jadi silahlkan download Anime yang ber-Genre apa yang kalian suka, dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar setelah/sebelum download Animenya n_n

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. ada juga genre 'parody', klo itu genre yg gimana gan :n:

    BalasHapus

Pendownload yang baik itu yang meninggalkan komentar, biarpun itu hanya ucapan Terima Kasih

- Copyright © 2013 Hikari no Sora - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-Designed by Largo-kun -